Batam

Polsek Belakang Padang Beri BansosKeluarga kurang Mampu dan Penderita Sakit Lumpuh

Juliadi | Sabtu 28 May 2022 06:40 WIB | 1027

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Indahnya berbagi di Jumat Berkah, Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) Belakang Padang Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memberikan Bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu dan warga yang menderita penyakit Lumpuh bertempat di Kecamatan Belakang Padang, Jumat (27/5/2022).


Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dilakukan Polsek Belakang Padang dengan mengunjungi rumah masyarakat Kecamatan Belakang Padang seperti di Kampung Baru dan Kampung bugis di kelurauan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang. 


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Belakang Padang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yerry Manullang mengatakan, Bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan Perhatian Polsek Belakang Padang kepada keluarga yang kurang mampu dan penderita sakit lumpuh di Kecamatan Belakang Padang dengan memberikan sedikit Bantuan yang semoga bermanfaat. 


Masyarakat yang menerima Bantuan Eci, Kampung Bugis Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang dan Tami Kampung Baru Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang. 


"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pak Kapolsek serta Pak Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang, sekali lagi kami sampaikan terima kasih semoga ini bermanfaat untuk saya dan berkah untuk Bapak Polisi,” ucap Eci.


”Saya tidak bisa balas apa-apa, Saya hanya bisa doakan semoga Bapak sehat selalu dan diberikan kelancaran Rizki oleh Allah SWT”. tutup Eci. (***)



Share on Social Media