Batam

Kepala LPKA Kelas II Batam Bagikan Hadiah Pemenang Lomba HUT RI dan HDKD ke-77

Juliadi | Rabu 31 Aug 2022 12:34 WIB | 1280

Lapas/Rutan/LPKA/LPP
HUT/Hari Jadi


Ka LPKA Kelas II Batam/Plt Lapas Kelas IIA Batam, Novriadi B, serahkan hadiah ke pemenang, Rabu (31/8/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam memberikan hadiah Kepada Pemenang Perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77.


Dalam pemberian hadiah perlombaan kepada petugas LPKA Kelas II Batam dan Anak didik permasyarakatan (Andikpas) LPKA Kelas II Batam ini langsung diserahkan oleh Kepala LPKA Kelas II Batam yang juga Pelaksa tugas (Plt) Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Batam, Novriadi B.


Dikatakan Novriadi, kegiatan pembagian hadiah ini merupakan salah bentuk apresiasi kepada peserta yang telah mengikuti serangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI dan HDKD Ke-77.


Novriadi juga mengucapkan, selamat kepada para pemenang dan berterimakasih kepada seluruh panita yang terlibat sehingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar.


“selamat kepada para juara yang telah memenangkan perlombaan. Semoga momen ini dapat menambah semangat untuk seluruh pegawai dan andikpas. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas antusias dalam mengikuti perlombaan dan kepada seluruh panitia acara sehingga seluruh rangkaian dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Novriadi, Rabu (31/8/2022).


Novriadi juga mengingatkan kepada seluruh pegawai dan Andikpas untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.  



Share on Social Media