Batam

Novriadi Resmikan Kamar Sayyidina Ali di Lapas Batam

Juliadi | Rabu 21 Sep 2022 12:41 WIB | 853

Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Kalapas Kelas IIA Batam/Ka LPKA Kelas II Batam Novriadi, memotong nasi tumpengan, Selasa (20/9/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Lembaga permasyarakatan (Kalapas) kelas IIA Batam melakukan peresmian Kamar Santri bagi Warga Binaan yang diberi nama Sayyidina Ali. 


Kegiatan dimulai dari pembacaan doa dilanjut sambutan dari Plt. Kalapas kelas IIA Batam yang juga menjabat Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam, Novriadi B. 


Dalam sambutannya Novriadi berpesan agar kamar santri ini bukan kamar spesial atau kamar khusus melainkan kamar percontohan bagi kamar lain.


"Kamar Santri ini didirikan sebagai kamar percontohan untuk kamar blok yang lain karena setiap kegiatan dikamar ini akan dipantau secara khusus oleh petugas Pembinaan sehingga tidak salah penggunaanya. Selain itu agar terus menjaga kebersihan kamar dan juga kamar santri ini nantinya akan diisi oleh guru-guru bagi Warga Binaan yang lainnya," ujar Novriadi, Selasa (20/9/2022).


Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan pita dan Tumpeng yang di berikan kepada santri termuda dan tertua serta pemberian baju santri secara simbolis. (**/Adi)



Share on Social Media