Batam

LPKA Kelas II Batam dan PT. Batam Multimedia Korporindo Jalin Kerjasama

Juliadi | Kamis 20 Oct 2022 17:47 WIB | 1001

Lapas/Rutan/LPKA/LPP



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam bersama dengan PT. Batam Multimedia Korporindo menandatangani Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU). 


Penandatanganan ini dilakukan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Batam, Novriadi B, sebagai pihak pertama dan Direktur Utama (Dirut) PT. Batam Multimedia Korporindo, Muhammad Iqbal sebagai pihak kedua. 


Dalam perjanjian kerjasama ini kedua belah pihak bersepakat untuk melakukan kerja sama dalam bidang publikasi informasi dan pelatihan penulisan, fotografi dan video.


Iqbal menyampaikan pihaknya akan mendukung LPKA kelas II Batam terkhususnya humas sebagai wadah dalam penyebarluasan berita-berita yang ada kepada masyarakat. 


Selain itu, Iqbal juga mengutarakan berencana memberikan pelatihan penulisan untuk membuat suatu karya tulis atau buku yang dihasilkan dari Anak didik permasyarakatan (Andikpas).


"Kami berencana akan memberikan program pelatihan menulis serta cara pengambilan video dan videografi. diharapkan akan menumbuhkankan bakat pada anak didik LPKA Batam," ungkap Iqbal, Kamis (20/10/2022).


Pada kesempatan ini juga Kepala LPKA kelas II Batam Novriadi B menyampaikan, bahwa keterbukaan informasi publik merupakan sebuah kewajiban yang harus dipenuhi oleh sebab itu, ia berharap dengan adanya kerjasama ini kedepannya LPKA kelas II Batam dapat terus bersinergi dengan pihak batampos dalam pemuatan informasi-informasi kepada publik serta memberikan program pembinaan yang sudah direncanakan 


"Dengan adanya kerjasama ini kami berharap pembelajaran yang kedepannya akan diberikan dari pihak batampos dapat mengasah kemampuan andikpas terkhusus dalam menulis cara membuat suatu pemberitaan yang baik dan diharapkan kedepannya dapat terus bersinergi dalam pembinaan yang akan diberikan," tutup Novriadi. (*/Adi)



Share on Social Media