Anambas

Satgas TMMD Kodim 0318/Natuna Tancap Gas Pengerjaan Batu Miring

Juliadi | Kamis 03 Nov 2022 16:11 WIB | 768

AD/AL/AU
TNI/Polri
TMMD



MATAKEPRI.COM, ANAMBAS -- Minggu terakhir demi mensukseskan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 115 Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat harus kerja ekstra untuk menyelesaikan pemasangan batu miring  sebagai penahan tanah badan jalan yang baru di buat, Kami (3/11/2022).



Dan SSK TMMD ke 115 Kodim 0318/Natuna Kapten Inf Inman Manurung, mengatakan pemasangan batu miring ini sangat vital dan harus selesai di karena berfungsi sebagai penahan tanah dan badan jalan yang baru di buat sedangkan lokasi batu miring ini tempatnya sangat rawan longsor dan jalannya menikung. Katanya.

Memang lokasi batu miring ini masih satu paket dengan pembuatan jalan baru, tetapi dalam pengerjaanya cukup memakan waktu.


"Pemasangan batu miring di buat cukup kokoh dengan pondasi panjang 60 m lebar 1 m dan tinggi 1m sedangkan pemasangan batu miring itu sendiri mempunyai ketinggian sekitar 2,5 meter," ungkapnya.


Dan SSK mengharapkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat hari ini mampu meningkatkan semangatnya demi mencapai hasil yang telah ditargetkan.


"Jangan di sia - siakan cuaca yang sangat bersahabat ini untuk mengejar target sehingga capaian yang telah di rencanakan bisa berjalan sesuai harapan," tutupnya.


Sementara itu, Pasiter kodim 0318/Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo mengatakan, target yang telah di buatnya harus bisa capai agar tidak menggangu kegiatan yang lainnya


"Yang penting kita bekerja penuh semangat dan dalam  melaksanakannya secara ikhlas demi keberhasilan TMMD itu sendiri," jelas Pasiter.


“Semoga cuaca yang sangat bersahabat di hari ini bisa memenuhi target yang ingin kami capai terwujud sehingga waktu yang telah di tentukan tidak sia sia dan har kedepannya kita bekerja tidak berat," tutup Kapten Arh Agus Sungkowo. (***)



Share on Social Media