Batam

Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Peringatan 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam

Juliadi | Senin 17 Jul 2023 11:05 WIB | 380

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memimpin upacara peringatan 17 hari bulan tingkat Kota Batam, Senin


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH memimpin upacara peringatan 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Senin (17/7/2023).


Pada kesempatan ini, Nugroho menyampaikan, agar dapat terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Kota Batam, aparatur Pemerintah di wilayah Kota Batam dituntut dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. 


“Mari bersama-sama bergandeng tangan dalam penyelesaian setiap permasalahan tersebut. Jangan sampai terpancing isu-isu yang tidak bertanggungjawab serta berita hoax," ungkap Nugroho. 


Ia juga menghimbau masyarakat untuk bersama mawas diri dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Salah satunya dengan mengaktifkan kembali Poskamling yang ada di pemukiman penduduk. 


"Memasuki tahun tahun politik pada tahun 2024, saya mengingatkan agar bersama-sama mensukseskan jalannya pesta demokrasi. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media