Batam, Pariwisata

Menjalin Tali Silaturahmi, Sri Mulia Tour and Travel Selaku Operator Singapura Gelar Malam Silaturah

Juliadi | Rabu 01 May 2019 00:21 WIB | 880

Pencerahan
Kebijakan


Johan Arif, General Manager Sri Mulia Tour and Travel


MATAKEPRI.COM, Batam – Untuk meningkatkan Pariwisata Batam, dengan mendatangkan wisatawan Batam – Singapura, Sri Mulia Tour and Travel adakan kegiatan Batam – Singapura Tourism Partner’s dengan tema “Malam Silaturahmi 2019”, Selasa (30/4/2019) malam.

Johan Arif, General Manager Sri Mulia Tour and Travel, mengatakan pada agenda ini Sri Mulia Tour and Travel selaku agent dari singapura dan operator di singapura yang banyak menghandel agen – agen di Batam, hanya ingin mempererat hubungan dengan para agen.

“Jadi dengan adanya kegiatan ini kita hanya ingin memperkuat tali silaturahmi saja, hubungan kita semakin solid dan kerjasama kita semakin enak kedepan, “ ujar Johan.

Lanjut Johan, bahwa Sri Mulia Tour and Travel sendiri telah berdiri sejak tahun 2013 sampai sekarang.

Johan, menambahkan bahwa Kepala Dinas Pariwisata sangat mensupport kegiatan ini, karena sebelum kegiatan ini di laksanakan pihaknya berkoordinasi dengan kepala Dinas Pariwiasata..

“dari singapura ada sekitar 35 agent yang hadir, dan ada sekitar 50 orang. Untuk Batam – Malaysia saat ini kita belum fokus, yang kita fokus baru Batam – Singapura, bicara soal Malaysia kita harus ada agent kita di Malaysia, “kata Johan.

Johan, juga menuturkan kalau kendala yang besar belum ada, tapi di lapngan pasti ada seperti ketinggalan Ferry. (Adi)