Nasional , Olahraga, Soccer , Batam

Semen Padang FC Kalah Di Kandang Sendiri

Egi | Senin 08 Jul 2019 20:17 WIB | 432



Foto para pemain Semen Padang FC sebelum bertanding (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,PADANG-Kabau Sirah Semen Padang FC kalah di kandang sendiri melawan PS Tira Persikabo di Stadion Gor H.Agus Salim Padang pada Senin (8/7) pada pukul 16.00 wib dengan skor 1-3.

Tim Kabau Sirah harus akui keunggulan anak didikan Rahmad Darmawan dengan skor 1-3. Ungkap Kevin salah satu pendukung Semen Padang FC via WhatsApp dengan wartawan matakepri.com.

"Di babak pertama, Semen Padang FC harus puas dengan skor 0-2 setelah dua pemain PS Tira Persikabo menjebol gawang Teja Pakualam. Kedua pemain tersebut adalah Ciro Fereira pada menit 17 dan Lorus Arnaud menit 34," ucap Kevin.

Usai jeda babak pertama, Semen Padang FC mencoba melakukan penyegaran dengan memasukkan beberapa pemain seperti Rudi, Riski Nofriansyah, dan Dedi Hartono.

"Di babak kedua pemain banyak yang di ganti, namun upaya Irsyad Maulana dan kawan-kawan belum mampu mengejar ketertinggalan dan memperkecil kedudukan," ucapnya kembali.


Sebaliknya, Manahati Lestusen Lestaluhu dan kawan-kawan kembali menggetarkan gawang Teja Pakualam lewat aksi Wawan Febrianto. Tendangan keras kaki kanannya lepas dari jangkauan Teja dan membentur tiang sisi kiri penjaga gawang, skor berubah menjadi 0-3 dimenit 64.

"Semen Padang FC kembali kebobolan akibat tendangan keras wawan febrianto pada menit 64," tuturnya.

Pada menit terakhir Semen Padang FC akhirnya bisa memperkecil ketinggalan lewat Kapten Irsyad Maulana. Kemelut di mulut gawang, umpan terarah Fridolin Kristof Yoku berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain muda bernomor punggung 88.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 1-3 kemenangan untuk PS TIRA Persikabo tetap bertahan. Hasil ini merupakan kali kedua kekalahan di kandang bagi Semen Padang FC dan membuat SPFC tenggelam di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Shopee.(EAG)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait