Batam, News, Kesehatan

President LO Bewell Hongkong hadir dalam Grand Opening Bewell di Batam

Agung | Selasa 30 Jul 2019 11:05 WIB | 778

Pendidikan


Kevin Chua (sebelah kiri) Chief Marketing Officer Bewell Global Regional Office at Singapore,, Raymond (ditengah) Owner


MATAEPRI.COM, Batam - Dalam Grand Opening pertama Bewell di Indonesia yang dilakukan pada Sabtu (27/7) lalu, jug di hadiri oleh owner and presiden Bewell Hongkong di outlet resmi nya yang berlokasi di ruko Baloi Kusuma Indah Blok A nomer 13B.


Raymond yang merupakan Owner dan President LO Bewell Global Hongkong hadir dalam peresmian bersama sang istri, dan juga Chief Marketing Officer Bewell Global Regional Office at Singapore, Kevin Chua.


Dalam sambutan nya, Raymond mengatakan bahwa dirinya bukanlah dokter, dan dirinya berfikir bawah jumlah orang sakit saat ini jauh lebih banyak dari jumlah dokter saat ini.


Melihat hal itu saya sendiripun merasa takut, dan saya berfikir bagaimana cara agar saya tidak sakit. Dan dia mengamati, apabila darah seseorang sehat makanya tubuhnya tidak akan sakit.


"Jadi kalau kita selalu sehat,bkitavtidak perlu ke rumah sakit, dan bisa punya banyak uang," ucap nya.



Turut juga hadir EO yang berasal dari Malaysia, Thailand dan Taiwan juga hadir dalam Grand opening Tersebut.


Tarman selaku President Bewell Batam juga memberikan diskon hingga Rp 1 juta untuk pembelian Saat grand Opening Bewell tersebut.


Bewell yang merupakan alat kesehatan menggunakan Low lasser berukuran 660 nanometer Yang sangat aman untuk tubuh dan mampu melancarkan peredaran darah yang pastinya sangat berguna untuk tubuh manusia.


Para pengguna pun mampu merasakan efeknya, walau setelah penggunaan yang pertama sekalipun. "Cukup penggunan selama 30 menit, hal tersebut setara dengan lari sejauh 5 KM. Yang mana penggunaan nya cukup mudah," ucap Tarman.


Penggunaan nya pun hanya dengan menghidupkan dan menggenggam alat Bewell tersebut menggunakan Tangan kiri, dan alat tersebut akan bekerja dengan Memancarakan low lasser nya.


Dengan harga yang cukup murah, yang sesuai dengan kemampuan Bewell, para pembeli juga akan mendapatkan garansi alat Bewell selama 2 tahun dan gratis cek darah di Outlet Remi mereka.


pengecekan darah yang di lakukan oleh suster yang telah berpengalaman. (Foto : Agung)


Tarman juga mengatakan, alat Bewell yang asli hanya bisa di beli melalui outlet resmi kami, dan para customer bjuga akan mendapatkan pelayanan yang baik dari suster yang berpengalaman.


Sebagai informasi, dalam 1 dus alat Bewell para customer akan Mendapatkan satu unit alat kesehatan Bewell dan satu buat charger.


Tarman pun menjelaskan, alat kesehatan Bewell ini sangat aman dipakai oleh segala usia, dari mulai balita umur 5 tahun hingga lansia (yang memang sangat membutuhkan alat tersebut untuk kelancaran aliran darah) dan bisa bisa mengatasi berbagai penyakit lainnya.


"Seperti gejala stroke ringan, Hipertensi,  Jantung Koroner, Hiperlipidemia, Diabetes dan Sindrom Prahaid," pungkasnya.


"Jadi jangan tunggu sampai sakit, segera miliki Bewell dengan harga terjangkau bisa membuat hidup anda menjadi lebih sehat," Tarman Berpromosi. (Agung.AM)