Batam, News

Selama November 2019, Puri Khayangan Menawarkan Promo Menarik

Juliadi | Jumat 01 Nov 2019 13:10 WIB | 1836



Direktur Teknik Puri Khayangan, Rony Adi Nugroho


MATAKEPRI.COM, Batam - Selama Bulan November Puri Khayangan berikan Promo dan pengerjaannya bangun apartemen sudah sampai lantai 17, hal tersebut di sampaikan oleh Direktur Teknik Rony Adi Nugroho, Kamis (31/10/2019).


Dikatakan Rony, hingga sampai saat ini pengerjaan bangunan apartemen Puri Khayangan sudah sampai lantai 17 dan tinggal satu lantai lagi.


Menurut Rony, pengerjaan konstruksi paralel dengan pengerjaan teknis lainnya, seperti jaringan pendukung, pemasangan keramik, pembersihan di unit ready, dan lain-lainnya.


Rony, mengungkapkan bahwa pengerjaan Apartemen Puri Khayangan dimulai sejak 2017 lalu. Proyek relatif cepat, sesuai schedulle karena salah satunya didukung dengan aplikasi flyslab yang cukup efisien dan praktis.


Rony, menuturkan bahwa Puri Khayangan akan membangun apartemen 490 unit  dan 24 kios, sedangkan untuk setiap 1 lantai terdiri 36 unit Apartemen.


Dikatakan Rony, setiap tiga lantai akan di bangun tempat pertemuan untuk para penghuni apartemen, tempat pertemuan yang dibangun yakni di lantai tiga, lantai enam, lantai Sembilan, lantai 11, lantai 14 dan lantai 17. (Adi) 



Share on Social Media