International, News

Turnamen Golf Johor Golf Diikuti Oleh 120 Pegolf Untuk Memperebutkan Trophy Tunku Panglima Johor

Juliadi | Jumat 20 Dec 2019 08:32 WIB | 1840



Para peserta Turnament Golf Johor edisi ke-3, (19/12/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, JOHOR BHARU - Turnamen Golf Johor, Golf edisi Ke-3 untuk memperebutkan Trophy Tunku Panglima Johor, digelar di Horizon Hills Golf dan Country Club yang spektakuler di Iskandar Puteri, Kamis (19/12/2019).


Horizon Hills Golf dan Country Club yang spektakuler di Iskandar Puteri menjadi tuan rumah dari Turnamen tersebut.


Turnamen ini diikuti oleh 120 pegolf yang terkemuka baik dari Malaysia, Singapura, Korea Selatan dan Australia. Dan Turnamen ini juga diselenggarakan dan diadakan oleh Asosiasi Pariwisata Golf Johor atau Johor Golf Tourism Association (JGTA).


Hal tersebut di sampaikan oleh President JGTA Kolonel (B) Mohd Jamal Salleh, Kamis (19/12/2019) dalam pembukaan Turnamen ini.


Dikatakan Kolonel (B) Mohd Jamal Salleh, bahwa tahun ini, Laksamana Trophy Charity Golf Tournament, yang diadakan pada Juni 2019 lalu, di The Els Club, Pantai Desaru yang luar biasa - Ocean dan SAM Media Corporate Charity Golf Tournament at Forest City Golf Resort pada November 2019 lalu.


Menurut Kolonel (B) Mohd Jamal Salleh, tujuan turnamen ini adalah untuk mempromosikan dan memacu pariwisata golf ke Johor dan menempatkan Negara pada peta golf di wilayah tersebut.


"JGTA senang bahwa Tourism Johor dan Tourism Malaysia mendukung penuh inisiatifnya dan memainkan peran besar dalam organisasi dan penyelenggaraan turnamen ini dan berkontribusi besar terhadap keberhasilannya.


"Johor diberkati dengan banyak lapangan golf dengan keindahan alam yang luar biasa dan JGTA akan menjadi pendorong utama bagi pertumbuhan industri yang didukung oleh Tourism Johor dan Tourism Malaysia.


"Pemerintah Negara Bagian, serta Pariwisata Johor, selalu menjadi pendukung kuat pariwisata golf dan dengan banyaknya perkembangan baru, kami berharap lebih banyak pegolf terutama dari Asia akan menemukannya nilai dan pengalaman bermain golf di Johor Darul Ta'zim.


"Ini juga merupakan berkah yang luar biasa untuk mendapatkan persetujuan penuh rahmat dari Yang Mulia Sultan Ibrahim Ibni Almarhum Sultan Iskandar dan dukungan kuat dari Tunku Panglima Johor, Yang Mulia Tunku Abdul Rahman Ibni Sultan Ibrahim di turnamen ini dan untuk menamai Trophy Challenge setelah Tunku Panglima Johor, "ungkap Kolonel (B) Mohd Jamal Salleh.


Kolonel (B) Mohd Jamal Salleh, 120 peserta lokal dan internasional akan kompetisi kebaruan persahabatan - Nearest-to-Pin, Nearest-to-Line, Drive Terpanjang, serta dua hadiah Hole-in-one yang murah hati.


Kolonel (B) Mohd Jamal Salleh, mengungkapkan bahwa Hadiah Hole-in One Lexus NX Urban dan Lexus ES Premium disponsori oleh Mutiara Motorsport, Lexus Johor dan mobil-mobil mewah.


Terlepas dari hal-hal baru yang indah dan hadiah hole-in-one, ada trofi tantangan yang luar biasa dinamai Yang Mulia Tunku Panglima Johor untuk juara bruto keseluruhan, dan penghargaan lainnya termasuk Divisi A, Divisi B, dan Divisi C serta Kategori Wanita.


Selain penghargaan individu, ada juga banyak hadiah undian berhadiah menarik yang disponsori.


"Saya ingin dengan tulus memuji kontribusi signifikan oleh Mitra Acara kami TNB Bhd, Mitra Satu Lubang di Mutiara Motorsport, Lexus Johor, Mitra Golf MST, Mitra Tempat Horizon Hills Golf & Country Club, sponsor minuman 100 Plus, Mitra Penerbangan Firefly dan banyak sponsor, kontributor, dan peserta Lucky Draw dalam menjadikan turnamen edisi ke-3 ini sukses besar," tutup Kolonel (B) Mohd Jamal Salleh.


Juara Turnament Golf Johor, Rozali Baharuddin, Kamis (19/12/2019) malam


Sementara itu, pengumuman para juara di umumkan pada Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 19.30 Waktu Malaysia, yang Juara pertama Rozali Baharuddin, dari Johor Bahru, dengan Skor bersih 67 dan ia juga sudah  3x juara Nongsa Cup Batam. (Adi) 



Share on Social Media