International, News

Fraser Place Puteri Harbour, Hotel Bernuansa Apartemen

Juliadi | Jumat 20 Dec 2019 21:38 WIB | 1811



Fraser Place Puteri Harbour, Johor, Malaysia, Jumat (20/12/2019) Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, JOHOR BHARU - fraser place puteri harbour adalah hotel baru yang terletak di negara bagian johor bahru, yakni Residence and Hotel di perisiaran Tanjung, Pengkalan Puteri Johor Darul Takzim, Malaysia, yang menawarkan 297 unit kamar yang anggun yang cocok untuk pelancong bisnis, keluarga, dan pasangan. dengan akses mudah ke area bisnis dan kawasan wisata, termasuk berbagai pilihan tempat makan, FraserJjohor adalah pilihan yang lebih disukai untuk liburan pendek atau lama dan bisnis.


Hal tersebut dikatakan Director  of Sales and Marketing Fraser Place Puteri Harbour, Rob Tan, Jumat (20/12/2019).

Bagian depan gedung Fraser Place Puteri Harbour, Johor Malaysia, Jumat (20/12/2019) Foto : Adi


“kami menawarkan berbagai kategori dari studio deluxe, kami menyediakan layanan lengkap, dengan dapur kecil, microwave dan mesin cuci / pengering. Selain itu, kami juga memiliki layanan antar-jemput ke area pusat perbelanjaan. para tamu dapat menantikan tempat peristirahatan gaya kenyamanan yang ditinggikan dengan warna-warna untuk melengkapi gaya hidup mewah, “ujar Rob Tan.


Lanjut Rob Tan, lokasi Hotel sangat strategis, memberikan gaya hidup terintegrasi kelas dunia yang dicita-citakan orang untuk hidup untuk bekerja, bermain dan pensiun. Jarak hotel ini  10 menit ke horizon hill golf & country club dan 20 menit berkendara ke forest city golf yang mengajak para penggila golf untuk tinggal dan menikmati waktu berkualitas mereka.


“Hotel kami dekat dengan kantor administrasi negara serta taman bermain  keluarga, “ucap Rob Tan.


Selain itu hotel ini juga berada di sekitar Terminal feri Internasional puteri Habour, studio Iskandar dan pendidikan Iskandar Malaysia.

Kafe Swatch Fraser Place Puteri Harbour, Jumat (20/12/2019). Foto : Adi


Fraser Place Puteri Harbour, juga dilengkapi dengan Kafe Swatch yang menyediakan makanan kasual yang terkenal baik dari Nasional Maupun Internasional. Kafe ini mulai bukan 6.30 Pagi hingga 11.00 Malam.


“kami melayani berbagai kue-kue yang baru dipanggang, makanan penutup lokal, makanan laut segar dan daging utama dengan delapan jenis saus seperti lada hitam, gulai, 3 rasa, lemak, manis dan asam, sambal petai, tomyam dan asam pedas ,”ungkap Rob Tan.


Menurut Rob Tan, di Kafe Swatch  juga menyediakan makan laut, seperti Ikan salmon panggang dengan sambal stroberi dan kalkun panggang dengan cita rasa bahan alami lebih banyak.


Rob Tan, menambahkan bahwa Frase Place Puteri Harbour juga menawarkan delapan ruang pertemuan dan jamuan mulai dari ukuran 711 meter persegi yang cocok untuk 500 orang, duduk dengan pengaturan meja dengan peralatan audiovisual mutakhir dan layar LED besar 30 kaki x 12 kaki di ballroom. (Adi)


Share on Social Media