Batam, News, Kepri

Cegah Covid-19, Polresta Barelang Perketat Tamu Yang Berkunjung

Egi | Selasa 18 Aug 2020 14:48 WIB | 1384

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang perketat seluruh pengunjung yang masuk ke Mako, baik itu tamu maupun personel Polresta Barelang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan pemeriksaan ini dilakukan dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Polresta Barelang.


"Seluruh personel atau pengunjung yang memasuki Mapolres terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dan barang bawaan serta harus mengikuti Protokol Kesehatan dengan wajib memakai masker dan mencuci tangan," ujar Kapolresta Barelang pada Selasa (18/8/2020).


Kapolresta Barelang juga menjelaskan prosedur ini dilakukan kepada semua pengunjung yang masuk ke Mapolresta agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan. 


"Diharapkan kegiatan ini mampu mengatasi penyebaran covid-19 sehingga masyarakat di Kota Batam merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," ungkapnya.


Dalam pelaksanaan kegiatan tidak ditemukannya anggota maupun tamu yang tidak memakai masker yang berkunjung ke Mapolresta Barelang.


Pada kesempatan ini Kapolresta mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan selama berada dilingkungan Polresta Barelang.


"Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Sipropam sebagai salah satu wujud Kepedulian Polri untuk memutus mata rantai penyebran covid-19," imbuhnya (egi)




Share on Social Media