Batam, News, Kepri

Satpolair Polresta Barelang Gelar Baksos dan Semprot Disinfektan di Kapal Patroli

Egi | Selasa 18 Aug 2020 16:37 WIB | 1516

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satpolair Polresta Barelang melaksanakan patroli perairan dan bakti sosial di Kapal Polisi type C2 pelabuhan Harbour Bay.


Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syamsurizal mengatakan pelaksanaan bakti sosial yaitu gotong royong di sekitaran pelabuhan, dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan.


"Hari ini dilaksanakan baksos di pelabuhan dan penyemprotan disinfektan di kapal patroli polisi, selanjutnya kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Kasat Polair Polresta Barelang pada Selasa (18/8/2020) siang.


Lanjut Syamsurizal, kita lakukan penyemprotan disinfektan karena setiap hari kapal ini kita gunakan untuk patroli perairan dalam menjaga harkamtibmas di perairan wilayah hukum Polresta Barelang.


Menyikapi hal tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyudi Anggoro melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia mengatakan apresiasi kegiatan Satpolair atas kegiatan baksos yang dilaksanakan untuk masyarakat.


"Timbulkan kesadaran agar dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 supaya tidak bertambahnya orang dalam pengawasan (ODP)," ujar Betty, (egi)




Share on Social Media