Batam

Bakti Lubis Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan INSANI

Juliadi | Selasa 25 Aug 2020 20:54 WIB | 2607



Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM  -- Menjelang pilkada serentak yang akan diadakan 9 Desember mendatang, persiapan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) semakin matang saja.


Hal itu terbukti ketika Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  membentuk tim pemenangan gabungan pasangan INSANI di Kantor DPW  PKS Kepri, Sukajadi, Selasa (25/8/2020).


Dalam kesepakatan itu, Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan INSANI, Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono sebagai Wakil Ketua dan Uba Ingan Sigalingging sebagai Sekretaris.


"Alhamdulillah, kami sudah membentuk timses INSANI yang nantinya akan segera kami laporkan kepada KPU secara resmi, " kata Bakti Lubis.


Setelah tim pemenangan ini terbentuk, dia mengatakan pihaknya akan membuat langkah-langkah untuk memenangkan pasangan INSANI, yaitu dengan cara mengambil hati masyarakat di 7 kabupaten/kota yang ada di Kepri.


"Untuk itu kami  atas nama timses mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kepri agar pasangan yang kami usung dipilih dan bisa melanjutkan pembangunan Kepri kedepannya," ungkap dia.


Selain itu, Lubis juga memastikan, dukungan untuk pasangan INSANI bukan hanya dari 2 partai ini saja, partai Demokrat dikatakan dia juga akan segera menyusul menjadi partai pengusung pasangan ini.


"Hari ini pak Isdianto sedang ke Jakarta menjemput rekomendasi dari Demokrat, Inshaallah dukungan demokrat sudah mengarah pada kita," jelasnya.


Lubis juga mengungkapkan, mereka akan lebih dulu melakukan deklarasi pencalonan dibanding bakal calon yang lainnya.


"Kalau tidak ada halangan, kita akan deklarasi Senin mendatang (31 Agustus 2020-red) ," pungkasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media