Batam, News, Kepri

Satlantas Polresta Barelang Gelar Vaksinasi Keliling

Egi | Sabtu 31 Jul 2021 20:24 WIB | 1211

Polres/Ta dan Polsek


Gerai vaksinasi keliling Satlantas Polresta Barelang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satlantas Polresta Barelang kembali Laksanakan Gerai Vaksin Keliling sebanyak 97 dosis yang bertempat di PT. Jaya Asiatic Shipyard Tanjung Uncang Kec. Sagulung Kota Batam pada Jum'at (30/7/2021).


Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani bersama tim vaksinator Dokkes Polresta Barelang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani mengatakan, gerai ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Kota Batam dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19.


"Kegiatan ini dilakukan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju yang mempunyai target pelaksanaan vaksin mencapai 70% di bulan Agustus 2021," ujar Krisna pada Sabtu (31/7/2021).


Lanjutnya, gerai vaksin Presisi Mobile ini mempunyai sasaran yaitu pekerja sektor industri yang tidak bisa datang ke tempat vaksinasi yang berada faskes-faskes, Polsek maupun puskesmas. Vaksinasi COVID-19 ini gratis, warga hanya perlu bawa KTP saja ke lokasi vaksinasi keliling.


"Semoga kegiatan vaksinasi ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan dihimbau untuk masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas," pungkasnya (egi)



Share on Social Media