Batam, News, Kepri

Tim Wasops Kontijensi Aman Nusa II Mabes Polri Kunjungi Mako Polresta Barelang

Egi | Rabu 18 Aug 2021 21:31 WIB | 1156

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur menyambut kunjungan Tim Wasops Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2021 yang dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Suherman pada Rabu (18/08/2021).


Dalam Kunjungan tersebut turut hadir Itwasum Mabes Polri Kombes Pol Arief Prapto Santoso, Kombes Pol Edy Yudianto sebagai Auditor Kepolisian Madya Tk I Itwasum Polri, Kabaganev Rorenmin Itwasum Polri Kombes Pol Adi Wibowo, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Dudus Harley Davidson, Irbid 2 Itwasda Polda Kepri AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Parik 2 Itbid 2 Itwasda Polda Kepri Kompol Vecy Christian Sandy.


Dalam pendalaman materi Itwasum Mabes Polri Kombes Pol Arief Prapto Santoso, yang didampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto mengucapkan terima kasih Polresta Barelang telah menyambut kedatangan kami Tim Wasops Kontijensi dari Itwasum Mabes Polri, 


"Tujuan kami kesini yaitu dalam rangka pengecekan Operasi Aman Nusa Penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polresta Barelang. Kita berharap pada pelaksanaan Wasops ini tidak terdapat penyimpangan dan terlaksana dengan lancar," ujar Arief.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasops Kontijensi Aman Nusa II dari Itwasum Mabes Polri, untuk penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Barelang saat ini telah mengalami penurunan. 


"Terkait pelaksanaan PPKM Level 4 di wilayah Kota Batam sangat berpengaruh dikarenakan seminggu terakhir ini mengalami penurunan menjadi Level 3," ujar Guntur.


Selanjutnya dilaksanakan Pendalaman terhadap Satgas 1 sampai dengan satgas 7 oleh Tim Wasops yang langsung didampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, (egi)



Share on Social Media