Batam, News, Kepri

Viral di Medsos, Polisi Amankan Pelaku yang Tendang Sepeda Motor Hingga Terjatuh

Egi | Minggu 30 Jan 2022 21:26 WIB | 1105

Polres/Ta dan Polsek


Pelaku penendang sepeda motor yang viral di Batam diamankan polisi (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang pengendara sepeda motor di  Kota Batam nekat nendang pengendara sepeda motor lainnya hingga pengendara tersebut terjatuh ke aspal.


Peristiwa penendangan itu diketahui terjadi pada Minggu (30/1/2022) sekira pukul 02.00 WIB dan sempat viral di media sosial.


Menanggapi video yang telah beredar, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah dengan gerak cepat memberikan perintah kepada Tim Turjawali Satlantas Polresta Barelang untuk mencari tahu identitas penendang pengendara sepeda motor tersebut.


Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Ipda Yudhi Patra mengatakan, terhadap korban yang di tendang oleh pengendara motor tersebut diarahkan untuk membuat Laporan Polisi (LP) di SPKT Polresta Barelang.


"Dari hasil pengembangan dan penyelidikan, diketahui rumah pengendara motor yang menendang tersebut beralamat di daerah Taman Raya Batam Kota dan langsung kita amankan bersama jajaran Patwal 9505," kata Yudhi.


Dijelaskan Yudhi, dari hasil introgasi pengendara yang menendang kendaraan tersebut mengatakan, nekat melakukan hal tersebut dikarenakan emosi terhadap pengendara lain yang menggeber-geber kendaraan dan ugal-ugalan.


Selanjutnya, untuk pengendara yang menendang pengendara lain itu, saat ini telah diamankan dan ditindaklanjuti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polresta Barelang. 


"Penindakan yang kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Satlantas Polresta Barelang Polda Kepri," bebernya.


Yudhi juga menghimbau agar masyarakat untuk dapat lebih baik dan berhati-hati serta saling menghormati sesama pengguna jalan lainnya.


"Tetaplah berhati-hati dalam berkendara roda dua maupun roda empat dan tetaplah patuhilah setiap peraturan yang ada," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media