Batam, News, Kepri

Satlantas Polresta Barelang Perkenalkan Inovasi SIBAKAU Kepada Anak-anak di Belakang Padang

Egi | Kamis 10 Feb 2022 12:03 WIB | 944

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Unit Kamsel Sat Lantas Polresta Barelang melaksanakan Inovasi “SIBAKAU” yakni Polisi Sahabat Anak Pulau bertempat di Pulau Belakang Padang, Kota Batam pada Rabu (9/2/2022).


Kegiatan inovasi Sibakau yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, bersama personil Unit Kamsel Satlantas Polresta Barelang dengan mengunjungi SDN 001 Belakang Padang yang diikuti oleh 25 orang anak.  


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memperkenalkan diri antara Polisi dan anak-anak yang berada di Pulau. 


"Dalam inovasi Sibakau dilakukan penyuluhan dan sosialisasi dengan memberikan pengetahuan tentang Kepolisian yang disampaikan secara menarik melalui permainan-permainan," ujar Ricky.


Dengan mengunjungi anak-anak SDN 001 Kecamatan Belakang Padang untuk menanamkan wawasan dan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas sejak usia dini, dengan memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak SDN 001 Belakang Padang. 


"Kegiatan ini juga dapat memberikan pemahaman kepada anak-anak usia dini tentang Polisi Sahabat anak agar menjadi bekal dan pengetahuan tentang Polisi dan motivasi menjadi Polisi dimasa depan," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media