Batam, News, Kepri

Peringati HUT YKB Ke-42, Bhayangkari Ranting Batu Aji Berikan 150 Bingkisan dan Kunjungi 3 Yayasan

Egi | Jumat 11 Mar 2022 19:14 WIB | 1315

Polres/Ta dan Polsek


Bhayangkari Ranting Polsek Batu Aji bagikan bingkisan kepada peserta vaksin (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ke-42 Bhayangkari Ranting Batu Aji melaksanakan bakti sosial pada Jum'at (11/3/2022).


Kapolsek Batuaji Kompol Daniel Ganjar mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan di halaman Mako Polsek Batu Aji Polresta Barelang dengan pemberian bingkisan kepada peserta vaksinasi dan tenaga medis yang bertugas pelayanan di Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang.




"Dalam memperingati HUT YKB ke-42, Bhayangkari ranting Polsek Batu Aji melaksanakan bakti sosial yaitu berupa pemberian bingkisan kepada peserta dan tenaga medis vaksinasi di Polsek Batu Aji," ujar Ganjar pada Jum'at (11/3/2022) sore.


Lanjutnya, setelah pelaksanaan pemberian bingkisan, Bhayangkari ranting Polsek Batu Aji melanjutkan kegiatan dengan kunjungan ke 3 tempat yayasan anak yatim piatu di wilayah hukum Polsek Batu Aji.




"Bhayangkari mengunjungi 3 yayasan anak yatim, yaitu Yayasan Himnatun Ayat di Kelurahan Bukit Tempayan, Panti Asuhan Anak Soleh di Kelurahan Buliang, dan Panti Asuhan Damai Sejahtera di Kelurahan Kibing," tuturnya.


Untuk bingkisan yang diberikan sebanyak 150 dan bingkisan yang diserahkan ke masing-masing yayasan berisi sembako.




"Isi 150 bingkisan ialah minyak dan tumbler, masker dan handsinitizer. Selanjutnya kotak pensil dan susu, kotak makan dan susu," pungkasnya (egi)




Share on Social Media