Tanjungpinang, News, Kepri

Polisi Beberkan Kronologi Seorang Pengusaha di Tanjungpinang yang Loncat dari Lantai 7 Hotel CK

Egi | Jumat 25 Mar 2022 19:12 WIB | 1063

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Unit Reskrim Polres Tanjungpinang beberkan kronologi atas meninggalnya Roby Nagasakti yang nekat loncat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang pada Jum'at (25/3/2022) siang.


Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan, saat itu saksi yang bernama Nur Wahid Abdul Afid sedang melakukan pengecekan mesin di lantai 7 Hotel CK melihat korban sedang duduk di pinggiran pagar pembatas Hotel.


"Saksi yang melihat korban di pembatas pagar Hotel CK menegur korban agar turun dari pagar pembatas tersebut, dan saat itu korban hanya diam dan tidak mau turun," ujar Awal.


Lanjutnya, saksi menghubungi rekannya yang bernama Adrian untuk membantu memberi tahu kepada korban agar tidak duduk di pagar pembatas Hotel CK. Kemudian saudara Adrian beserta 2 rekan lainnya ke lantai 7 sedangkan Nur Wahid ke bawah dikarenakan ada komplain kamar.


"Setelah Adrian dan temannya berada di lantai 7 hotel, benar korban sedang duduk di pagar pembatas hotel, lalu Adrian menegur korban agar turun dari pagar pembatas dan saat itu korban langsung turun dari pagar tersebut," tuturnya.


"Kemudian Adrian dan rekannya pergi ke arah mesin untuk melakukan pengecekan mesin. Setelah melakukan cek mesin Adrian tidak melihat korban lagi di lantai 7," sambungnya.


Sekira pukul 09.30 WIB, Nur Wahid dan rekannya kembali pergi ke lantai 7 hotel, dan saat itu  menuju ke arah kolam dan mereka melihat korban sedang duduk di bawah pagar pembatas.


"Mereka menegur korban untuk jangan berada disini dikarenakan disini khusus untuk karyawan teknisi mesin. Kemudin korban langsung pindah ke bar yang berada di tengah lantai 7 hotel dan duduk dengan alasan untuk berjemur," bebernya.


Setelah 15 menit berada disana, mereka turun kebawah untuk melakukan pengecekan mesin secara keseluruhan. 


"Pada pukul 10.52 WIB, karyawan hotel tersebut mengetahui bahwa korban jatuh dari lantai 7, lalu saksi melihat korban terlungkup di aspal dalam keadaan tidak bernyawa," pungkasnya.


Sebelumnya diberitakan, Penghuni di Hotel CK Tanjungpinang dibuat geger setelah adanya salah seorang pria yang meloncat dari lantai 7 Hotel CK pada Jum'at (25/3/2022) sekira pukul 11.30 WIB.


Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan menurut keterangan istrinya, korban keluar dari rumah sekira pukul 07.00 WIB untuk membuka toko miliknya Sinar Makmur Jaya di jalan R.H Fisabilillah yang tidak jauh dari hotel CK, (egi)




Share on Social Media