Batam, News, Kepri

Kompol Abdul Rahman Resmi Pimpin Satreskrim Polresta Barelang

Egi | Selasa 12 Apr 2022 13:45 WIB | 746

Polres/Ta dan Polsek


Sertijab Kasat Reskrim Polresta Barelang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kasat Reskrim Polresta Barelang resmi dipimpin oleh Kompol Abdul Rahman, Selasa (12/4/2022).


Sebelumnya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, melaksanakan upacara pelantikan Kabagops, Kasatsamapta dan serah terima jabatan Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Polair, Kapolsek Sei Beduk, Kapolsek Sagulung, Kapolsek KKB Hang Nadim dan Kapolsek Bulang Polresta Barelang.


Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Para Perwira serta personil Polresta Barelang. 


Pejabat yang melaksanakan pelantikan yakni Kabagops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo, dan Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.


Sementara, pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kabag SDM Kompol Amir Hamzah, yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Sarbini, Kasat Reskrim Kompol Abdul Rahman, yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Reza Morandy Tarigan, Kasat Polair Kompol R. Moch. Dwi Ramadhanto, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Syaiful Badawi, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia yang sebelumnya di jabat oleh AKP Feliks Mauk.


Kemudian jabatan Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra, yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki, Kapolsek KKB Hang Nadim Iptu Kumala Enggar Anjarani, yang sebelumnya di jabat oleh Akp Cut Putri Amelia Sari, dan Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, yang sebelumnya di jabat oleh  Iptu Walter Nainggolan.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, menyampaikan kepada pejabat lama yang selama disini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya, kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru sedangkan untuk pejabat yang baru silahkan menyesuaikan tugas - tugas yang ada di Polresta Barelang.


Sedangkan untuk pejabat yang dilantik Kabagops, Kasatsamapta Polresta Barelang diucapkan selamat menduduki jabatan tersebut semoga amanah dan barokah. 


"Untuk para Kapolsek yang baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda," ujar Kapolresta Barelang (egi)




Share on Social Media