Batam, News, Kepri

Indahnya Ramadhan, MBC Batam dan IJTI Kepri Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

Egi | Selasa 12 Apr 2022 20:42 WIB | 740

Buka Puasa/Ramadhan


Ketua MBC Batam dan Ketua IJTI Kepri bagikan takjil kepada pengendara sepeda motor di Simpang Kabil (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Klub Motor Besar Club (MBC) Batam bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri melaksanakan kegiatan berbagi takjil di traffic light simpang Kabil Kota Batam pada Selasa (12/4/2022) sore.


Ketua MBC Batam Kompol Nendra Madya Tias mengatakan, di bulan suci ramadhan ini kita dari MBC Batam dan Pengda IJTI Kepri melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat.


"Sebelum melaksanakan berbuka puasa, kita bagikan 1.200 takjil kepada para pengendara sepeda motor dan mobil di traffic light simpang Kabil," ujar Nendra yang didampingi oleh Ketua IJTI Kepri Gusti Yennosa.




Lanjutnya, kegiatan ini merupakan program kerja MBC Batam yang dilaksanakan pada setiap tahunnya.


"Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan dan tidak hanya di bulan suci ramadhan saja tetapi kita akan melaksanakannya di bulan yang biasa juga, seperti menyambangi panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kota Batam," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Ketua IJTI Kepri Gusti Yennosa yang akrab disapa Oca mengucapkan syukur alhamdulillah, pelaksanaan berbagi takjil yang kita laksanakan ini bisa berjalan dengan lancar.




"Alhamdulillah, berbagi takjil kita bersama MBC Batam berjalan dengan lancar. Semoga takjil yang kita bagi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang akan melaksanakan berbuka puasa," ujar Oca.


Kedepannya, Pengda IJTI Kepri juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya, seperti berbagi kepada panti asuhan dan pondok pesantren serta juga akan melaksanakan buka puasa bersama.


"InsyaAllah kedepannya kita akan melaksanakan kegiatan yang sama dan kita juga akan gelar bakti sosial serta buka puasa bersama dengan anak-anak di pesantren maupun di panti asuhan," pungkasnya (egi)




Share on Social Media