Batam, News, Kepri

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bulang Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Egi | Rabu 13 Apr 2022 15:08 WIB | 548

Polres/Ta dan Polsek


Personil Polsek Bulang lakukan penyemprotan disinfektan disalah satu rumah warga (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bhabinkamtibmas Polsek Bulang Polresta Barelang melakukan penyemprotan disinfektan disetiap rumah warga untuk mengatasi penyebaran wabah Covid-19.


Kapolsek Bulang, Ipda Nurdeni Rian mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah preemtiv dan preventif untuk mengatasi penyebaran wabah Covid-19 di Kelurahan Bulang Kecamatan Bulang Kota Batam.


"Kita lakukan penyemprotan disinfektan ini guna untuk mengatasi secara cepat penyebaran Covid-19 di rumah-rumah warga. Kita lakukan penyemprotan disetiap gang, dan lorong," ujar Nurdeni pada Rabu (13/4/2022) pagi. 


Lanjutnya, selain melakukan penyemprotan, kita juga menghimbau kepada semua masyarakat Bulang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Kita juga memberi himbauan kepada perangkat RT/RW agar ingatkan lagi kepada warganya untuk mematuhi prokes dan lakukan pengetatan dalam pengawasan jika ada warganya yang terpapar dan isoman Covid-19 dilingkungannya," bebernya.


"Khususnya kepada masyarakat Bulang agar tetap disiplin prokes dengan tetap menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Sehingga kita bisa terbebas dengan cepat dari covid-19 ini," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media