Batam, News, Kepri

Polsek Bulang Bagikan 50 Paket Takjil Kepada Masyarakat

Egi | Jumat 15 Apr 2022 14:44 WIB | 599

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM BATAM -- Polsek Bulang melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang pada Kamis (14/4/2022) sore.


Kapolsek Bulang, Ipda Nurdeni Rian mengatakan, kali ini Polsek Bulang melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat sebanyak 50 paket.


"Kita bersama perangkat RT setempat bagikan 50 paket takjil kepada masyarakat yang ada di lingkungan Kelurahan Pulau Buluh," ujar Nurdeni pada Jum'at (15/4/2022) pagi.


Maksud dan tujuan diselenggarakannya pembagian takjil oleh Polsek Bulang adalah untuk berbagi asih kepada warga masyarakat Kecamatan Bulang di bulan suci ramadhan.


"Dengan diselenggarakannya pembagian takjil dapat meningkatkan kepercayaan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan hubungan baik dengan harapan bisa menjadi mitra Polri," ungkapnya.


Selain itu dapat meningkatkan silaturahmi antara masyarakat terhadap Instansi Kepolisian dan daapt terjalinnya komunikasi serta terciptanya situasi kamtibmas khususnya keamanan lingkungan yang kondusif, (egi)



Share on Social Media