Batam, News, Kepri

Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Bulang Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Egi | Jumat 15 Apr 2022 20:27 WIB | 599

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolsek Bulang melaksanakan Safari Kamtibmas serta bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Masjid Jam'i Nurul Iman Pulau Buluh Kecamatan Bulang Kota Batam.


Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat iman dan islam kepada kita semua serta sholawat dan salam kepada junjungan alam yakni Nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam.


"Terimakasih kepada DKM Masjid yang telah memberikan kami kesempatan berdiri di hadapan bapak atau ibu serta seluruh jemaah," ujar Nurdeni pada Jum'at (15/4/2022) siang.


Perkenankan, saya Ipda Nurdeni Rian diamanahkan sebagai Kapolsek Bulang yang baru. Mohon kami diterima menjadi bagian keluarga besar kecamatan Bulang ini.


"Mohon kerjasamanya, karena tanpa bantuan, dukungan bapak dan ibu sekalian kami Polsek Bulang tidak bisa maksimal dalam memberikan pelayanan, pengayoman serta perlindungan kepada masyarakat," bebernya.


"Mari sama-sama kita bergandeng tangan jaga Bulang ini tetap kondusif, aman dan damai sehingga harkamtibmas terwujud dengan baik," sambungnya.


Kami himbau kepada semua jemaah agar hati-hati dan waspada faham radikalisme yang sudah banyak menyusupi di tengah-tengah masyarakat.


"Jangan gampang terpengaruh berita hoax atau berita bohong artinya apabila ada menerima berita, vidio atau yang lainnya terkait isu, dan jangan gampang meng share berita itu ke orang lain," pungkasnya (egi)




Share on Social Media