Batam, News, Kepri

Sempat Menegangkan, Konser Ariel NOAH Berjalan Dengan Lancar di Holywings Batam

Egi | Rabu 29 Jun 2022 15:29 WIB | 814

Polres/Ta dan Polsek


Ariel NOAH hipnotis pengunjung Holywings Batam (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sempat terjadi kericuhan sebelum terlaksananya konser Ariel NOAH di Holywings Batam pada Selasa (28/6/2022) sekira pukul 21.00 WIB. 


Sebelumnya, Brigade Nusantara (Brinus) Kota Batam yang sedang melakukan aksi unjuk rasa (unras) di Holywings Batam, tiba-tiba dibubarkan oleh sekelompok Orang Tidak Dikenal (OTK). 


Tidak berapa lama aksi unras dibubarkan, konser Ariel NOAH mulai dilaksanakan untuk menghibur pengunjung dan fans Ariel. 




Kehadiran Ariel Noah tidak hanya dihadiri oleh masyarakat biasa, namun kehadiran Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi orang nomor 2 di Polda Kepri serta Kapolres Barelang Kombes Pol Tri Nugroho beserta Wakapolres AKBP Junoto. 


"Luar biasa konser Noah, bisa membuat masyarakat Batam memiliki cinta damai,"ujar Kapolres Barelang Kombes Pol Tri Nugroho usai nonton konser di Holywings. 


Nugroho mengatakan, konser Ariel NOAH berjalan dengan aman dan kota Batam merupakan kota anti kerusuhan yang jarang terjadi. 




"Aman-aman saja kok, karena masyarakat Batam anti kerusuhan dan tendisius. Masyarakatnya cinta perdamaian," Ungkapnya. 


Masih kata Nugroho, kehadiran Noah merupakan even yang menarik serta meningkatkan devisa pariwisata yang selama ini terhalang dengan Covid-19 yang berkepanjangan. 


"Luar biasa, ini merupakan awal bangkitnya Pariwisata yang selama ini terhalang oleh covid-19," pungkasnya (Egi



Share on Social Media