Batam, News, Kepri

Seorang Pelajar Tewas Tenggelam Saat Berenang di Pantai Sekilak Nongsa

Egi | Minggu 17 Jul 2022 09:05 WIB | 1151

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satu orang pelajar bernama Muhammad Hasan (18) tewas tenggelam di Pantai Sekilak Batu Besar Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa pada Sabtu (16/7/2022) sekira pukul 12.30 WIB. 


Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian menjelaskan, peristiwa ini bermula saat korban bersama teman-temannya pergi berenang ke Pantai Sekilak. 


"Sesampai di Pantai Sekilak Korban bersama dengan beberapa temannya berenang dan tidak berapa lama mereka berenang tiba - tiba korban terbawa arus dan berteriak minta tolong," ujar Yudi saat dikonfirmasi pada Sabtu (16/7/2022) malam. 


Pada saat bersamaan temannya korban mencoba memberikan pertolongan namun tidak mampu mengingat korban semakin kearah laut yang lebih dalam dan arus saat itu kuat.


"Akhirnya teman lain memenfaatkan boad pancung yang ada disekitar lokasi untuk melakukan pertolongan secara bersama - sama. Sekitar 30 menit kemudian korban dapat ditolong namun kondisinya sangat lemas dan terlihat tidak bernafas lagi," ungkapnya. 


Lanjutnya, mengingat kondisi korban yang demikian, akhirnya korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Soedarsono untuk diberikan pertolongan.


"Sesampai di Rumah Sakit dokter jaga menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia," pungkasnya (egi



Share on Social Media