Batam

Turnamen Domino Meriahkan Peringatan HUT RI ke 77 di Sengkuang

Maman | Rabu 17 Aug 2022 15:30 WIB | 538

HUT/Hari Jadi


Turnamen Domino Peringatan HUT RI ke 77 di Sengkuang


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka peringatan HUT RI ke 77, Sahabat Raja Tantowi gelar turnamen domino tingkat Kecamatan Batuampar.

Turnamen tersebut digelar selama dua malam, yang dimulai pada 16-17 Agustus 2022, di Sekretariat Sahabat Raja Tantowi di Tanjung Sengkuang Batuampar.

Dalam turnamen tersebut, setidaknya diikuti oleh 32 pasang, yang berasal dari perwakilan RT dari empat kelurahan di Batuampar.

"Sistem pertandingan kita terapkan sistem gugur,dan penyisihannya sudah selesai kemarin malam, untuk malam ini tinggal pertandingan 16 besar dan final," ujar Sekretaris Sahabat Raja Tantowi Abdi Satria saat ditemui di Tanjung Sengkuang, Rabu 17 Agustus 2022.

Lanjut Abdi Satria, pada turnamen tersebut pihaknya telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan tropi kepada pemenang.

"Juara 1 hadiahnya uang tunai sebesar Rp 1juta dan tropi, juara 2 hadiahnya Rp 750 ribu dan tropi,juara 3 hadiahnya Rp 500 ribu dan tropi,dan pendaftaran peserta gratis," ucapnya.

Sementara itu, tokoh pemuda Tanjung Sengkuang Raja Tantowi mengatakan, melalui turnamen domino yang digelar tersebut,pihaknya berharap mampu meningkatkan silaturahmi antar perangkat dan warga.

"Semoga dengan kegiatan ini,kita semua mampu meningkatkan kekompakan dalam menyongsong kemerdakaan RI ke 77," ujarnya.

Selain turnamen domino, perayaan HUT RI ke 77 di Tanjung Sekuang terlihat begitu semarak dengan digelarnya beberapa kegiatan,seperti upacara bendera yang digelar untuk memperingati kemerdekaan,dan pagelaran kesenian dan budaya Nusantara  yang digelar oleh kelurahan Tanjung Sengkuang di lapangan sepak bola Tanjung Sengkuang.(rls)



Share on Social Media