Batam

Plt Kalapas Batam serahkan Hadiah Perlombaan pada Pekan Olahraga dan Seni

Juliadi | Selasa 30 Aug 2022 20:50 WIB | 936

Lapas/Rutan/LPKA/LPP



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Batam beserta Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Batam menyerahkan hadiah perlombaan  yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022, Selasa (30/8/2022).


Dalam sambutannya Plt Kalapas Kelas IIA Batam yang juga kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Batam, Novriadi B, mengucapkan terima kasih kepada panitia baik yang terlibat secara langsung maupun tidak sehingga agenda selama satu bulan ini dapat terlaksana dengan sangat baik. 


"Terima kasih terhadap seluruh panitia serta warga Binaan yang telah bersama-sama bekerja sama sehingga kegiatan kita ini yang tujuan untuk memupuk silahturahmi serta memperingati HUT Republik Indonesia serta HDKD Kementerian Hukum dan HAM berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Semoga kedepannya jika ada kegiatan seperti ini lagi dapat berjalan dengan baik seperti kegiatan ini," ujar Novriadi.


Perlombaan yang diserahkan hadiahnya antara lain Futsal, Badminton, Takraw, Bola Volly, Domino dan Esport Petugas.



Share on Social Media