Batam, News, Kepri

Gadis Asal Sumbar Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Kosan Pelita Batam

Egi | Rabu 14 Dec 2022 17:23 WIB | 6959

Polres/Ta dan Polsek
Mayat


Penemuan seorang wanita yang akhiri hidup dengan cara gantung diri, Rabu (14/12/2022), foto: Polsek Lubuk Baja


MATAKEPRI.COM BATAM -- Salah seorang penghuni kos-kosan daerah Pelita Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam ditemukan meninggal dunia dengan leher tergantung pada Rabu (14/12/2022) sekira pukul 11.30 WIB. 


Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono membenarkan adanya seorang wanita yang meninggal dunia dengan cara gantung diri. 


"Iya benar, korban inisial CC (24) pertama kali ditemukan oleh EK yang saat itu hendak bersihkan kamar kos-kosan nomor 32 B," kata Budi. 


Lanjutnya, korban ditemukan dalam keadaan leher tergantung di jemuran kain menggunakan kain selendang. 


"Kain selendang itu terikat ke besi jemuran kain dan menjerat leher korban. Posisi korban tergantung berdekatan dengan kursi yang digunakan untuk memanjat," bebernya.


Wanita kelahiran Pesisir Selatan, Sumatera Barat, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan autopsi. 


"Pemeriksaan awal tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS. Dan saat ini menunggu kedatangan pihak keluarga dari Sumbar," imbuhnya. 


Budi juga mengatakan, sebelum mengakhiri hidupnya, korban meninggalkan surat atau pesan terakhirnya. 


"Korban meninggalkan catatan yang isinya permintaan maaf atas kesalahannya yang sudah pernah dia lakukan," pungkasnya (Egi) 

Redaktur: ZB




Share on Social Media