Batam, News, Kepri

Seorang Pria di Batam Bunuh Diri dengan Cara Meloncat dari Atas Tower

Egi | Rabu 04 Jan 2023 16:46 WIB | 605

Polres/Ta dan Polsek
Mayat


Seorang pria yang akhiri hidupnya dengan loncat dari atas tower Rabu (4/1/2023) foto: Reskrim Polsek Sagulung


MATAKEPRI.COM BATAM -- Depresi karena tidak dapat kerja, seorang pemuda di Batam nekat melompat dari atas tower telekomunikasi yang berada di salah satu Ruko Daya Centre, Sei Langkai, Rabu (4/1/2023) sekitar pukul 7.00 WIB.


Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra melalui Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Hasmir mengatakan, korban diketahui warga Perumahan Putri Hijau, Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Batam berinisial El (24). Korban tewas di tempat kejadian. Tubuhnya ditemukan remuk di lantai atas ruko.


"Sekira pukul 05.00 Wib, seorang saksi melihat korban seperti depresi dan mengatakan ajalnya sampai jam 06.00 Wib. Setelah itu saksi tidur," kata Hasmir. 


Setengah jam kemudian, saksi ditelepon oleh keluarga di kampung mengatakan bahwa El sudah berada di atas tower tepatnya di depan Polsek Sagulung. 


"Kemudian saksi mengejar lokasi tower tersebut dan ketika sesampainya di tower yang dimaksud korban sudah meninggal dunia dengan cara melompat dari atas tower tersebut," bebernya.


Menurut informasi dari pihak keluarga, korban depresi karena tidak dapat kerja. Dan, Korban baru saja tamat Wisuda dari Fakultas Politeknik Batam. 


Sekira pukul 08.15 Wib, Unit Inafis Polresta Barelang tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Hingga saat ini Poksek Sagulung masih menyelidiki kasus tersebut, (Egi) 


Redaktur: ZB 



Share on Social Media