Batam, News, Kepri

Iptu Putra Jaya Tarigan resmi Pimpin Polsek KKP Batam

Egi | Senin 16 Jan 2023 15:33 WIB | 1230

Polres/Ta dan Polsek


Sertijab Polsek KKP yang lama ke yang baru diruangan Kapolresta Barelang, Senin (16/1/2023)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Iptu Putra Jaya Tarigan resmi menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam Polresta Barelang mengantikan AKP Awal Sya'ban Harahap, pada Senin (16/1/2023).


Bertempat diruangan Kapolresta Barelang, Serah terima jabatan (Sertijab) dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto beserta jajaran.


Sementara, AKP Awal Sya'ban Harahap mendapat jabatan baru di Mapolda Kepri.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, dan tidak lupa juga kepada pejabat yang lama yang telah menjalankan tugas dengan baik.


"Alih tugas di lingkungan polri ini merupakan hal biasa, wajar dan alami dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas," ujar Nugroho. 


Nugroho menuturkan, alih tugas ini juga dilakukan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan secara efektif dan efisien, sesuai dengan harapan masyarakat.


"Pergantian ini ada suatu bentuk penyegaran di tubuh Polri," katanya.


Nugroho berharap, pejabat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan sesuai dengan kinerja kepolisian.


"Laksanakan tugas dengan baik, dan selalu kedepankan humanis kepada masyarakat," ungkap Nugroho.


Usai sertijab, dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat lama maupun pejabat baru diruangan Kapolresta Barelang yang diikuti seluruh personel Polresta Barelang, (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media