Batam, News, Kepri

Warga Belakang Padang Keluhkan Kapal Kandas di Jum'at Curhat Kamtibmas

Egi | Jumat 03 Feb 2023 15:50 WIB | 372

Polres/Ta dan Polsek


Polsek Belakang Padang dengan warga sampaikan keluhan di Jum'at Curhat Kamtibmas, foto: Humas Polsek BLP


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polsek Belakang Padang Polresta Barelang gelar Jum'at Curhat Kamtibmas di Kantor Sekretariat Perkumpulan Nelayan Unggulan Madani pada Jum'at (2/2/2023) siang. 


Dalam sesi tanya jawab warga nelayan Kp. Dapur Arang mengucapakan terima kasih kepada Polsek Belakang Padang atas kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas dimana silaturahmi ini sangat penting sehingga kami dapat menyampaikan aspirasi kami.


Sementara itu curhatan keluhan permasalahan tentang adanya kapal kandas yang mana permasalahan tersebut sangat mengganggu aktifitas nelayan yang mana terkadang kapal kandas tersebut mengenai karang tempat berkumpulnya ikan.


Menanggapai curhatan nelayan Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin mengatakan, dalam kegiatan ini kami membutuhkan saran maupun pendapat dari masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Belakang Padang.


"Kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait mengenai curhat dan keluhan ini, harapannya wilayah yang ada di Kecamatan Belakang Padang tetap aman dan Kondusif," ujar Kapolsek. 


Di akhir kegiatan ini Bhabinkamtibmas setempat menghimbau kepad nelayan yang hadir pada kegiatan ini untuk berhati - hati saat melaut dan selalu mempersiapkan alat keselamatan melaut seperti life jacket, (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media