Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

Berkas Narkoba Anggota DPRD Batam Azhari David Yolanda Sudah Tahap 1

Egi | Jumat 24 Feb 2023 14:51 WIB | 513

Polres/Ta dan Polsek
Narkotika


Anggota DPRD Batam Azhari David Yolanda (33) saat diamankan Satnarkoba Polresta Barelang, foto:ist


MATAKEPRI.COM BATAM -- Penyidik Satuan Narkoba Polresta Barelang serahkan kasus narkoba Anggota DPRD Batam Azhari David Yolanda (33) dan Natasya (22) ke Kejaksaan Negeri Batam. 


"Untuk penanganan kasus tersangka Azhari David Yolanda dan Natasya itu saat ini prosesnya sudah tahap satu dan berkasnya lagi diteliti Kejaksaan Negeri Batam," ujar Kasat Res Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, pada Jum'at (24/2/2023) siang. 


Sebelumnya diberitakan, pria tersebut diamankan di salah satu hotel Kota Batam pada Rabu (25/1/2023) sekira pukul 08.00 WIB. 


"Tersangka kita amankan di kamar hotel tersebut bersama dengan seorang perempuan bernama Natasya (22) beserta dengan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,68 gram," ujar Lulik pada Kamis (26/1/2023) pagi di Mapolresta Barelang. 


Lulik menjelaskan, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa adanya seseorang yang tanpa hak melawan hukum menyimpan, memiliki atau melakukan transaksi narkotika yang diduga berjenis sabu. 


"Kemudian personel Satresnarkoba Polresta Barelang melakukan penyelidikan dan didapati seorang laki-laki dan seorang perempuan yang ciri-cirinya sesuai dengan yang dinformasikan," pungkasnya (Egi) 


Redaktur : ZB




Share on Social Media