Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

3 Pelaku Pengeroyokan di Pacific Ditangkap Polisi

Egi | Kamis 02 Mar 2023 13:23 WIB | 470

Polres/Ta dan Polsek
Reskrim


Pelaku pengeroyokan saat diwawancarai Kapolresta Barelang, Rabu (1/3/2023) foto: egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Reskrim Polsek Batu Ampar berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan yang terjadi di VG Club Pacific Batam pada Minggu (26/2/2023) sekira pukul 00.20 WIB. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menjelaskan, kejadiannya berawal saat korban bersama dengan teman-temannya yang berada di Pacific memesan meja. 


"Baru sekitar 10 menit berada disana, abang angkat istri korban dirangkul oleh tersangka inisial J (28). Lalu korban melerai dan merangkul pelaku sambil menanyakan ”Kenapa Bang?”," kata Nugroho didampingi Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Budi Hartono dan Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Iptu M. Fachri Rizky, pada Rabu (1/3/2023) siang. 


Pelaku menjawab ”Dia Nyenggol Saya”, kemudian istri korban mengatakan ”Mana Ada Dia Nyenggol, Dia Kan Jalan Lurus Aja”.


"Namun pelaku yang dalam kondisi dipengaruhi minuman beralkohol (mabuk) marah-marah dan menendang kursi yang ada di dekatnya hingga terjadilah keributan antara pelaku dan korban," tuturnya. 


Selanjutnya pelaku J memberitahukan kepada tersangka lainnya inisial S (39), dan SS (23). Pelaku secara bersama-sama langsung mengeroyok korban ke arah wajah dan kepala korban.


"Setelah itu korban dibawa oleh temannya ke dalam toilet, namun tidak berapa lama tiba-tiba masuk 3 orang pelaku ke dalam toilet dan menarik korban keluar, kemudian ketika berada di depan pintu toilet para pelaku kembali memukuli korban bersama-sama secara bergantian hingga akhirnya korban berhasil diamankan security dan dibawa keluar," imbuhnya. (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media