Batam, News, Kepri

Bikin Taman Rusak dan Jalanan Macet, Polsek Sekupang Tutup U-turn dan Jalan Tikus di Tiban

Egi | Jumat 03 Mar 2023 06:21 WIB | 446

Polres/Ta dan Polsek


Polsek Sekupang melakukan penutupan jalan tikus di daerah Tiban, Kamis (2/3/2023) foto:Humas Polsek Sekupang


MATAKEPRI.COM BATAM --Polsek Sekupang menutup u-turn dan jalan-jalan tikus di Tiban Kampung dan Tiban Lama Kecamatan Sekupang pada Kamis (2/3/2023). 


Penutupan ini dilakukan karena telah menyebabkan taman kota yang dijadikan jalan tikus tersebut menjadi rusak. 


"Tidak terlalu jauh (dari U-Turn ditutup) ada pembatas berupa taman kota yang di jadikan jalan tikus. Itu yang menyebabkan taman dan tumbuhan atau pohon rusak dan bersama anggota polsek Sekupang bekerja sama kita tutup," kata Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba. 


Lanjutnya, pihaknya juga sudah berkoordinasi melalui handphone dengan RW dan Instansi terkait di wilayah Sekupang dan Kota Batam terkait solusi untuk warga demi keselamatan berkendara dan keindahan Kota Batam.


"Untuk Polsek Sekupang sendiri saya memerintahkan kepada anggota hari ini dan seterusnya Batara Biru Polsek Sekupang akan intens berpatroli di lokasi jalan tikus agar tak dilalui warga yang berkendara," pungkasnya. 


Sebelumnya, Sebuah video menunjukkan sejumlah pengendara motor membuka jalan U- Turn yang sudah ditutup sehingga menyebabkan kemacetan saat pagi dan sore hari. 


"Penutupan U-Turn, kok dibuka lagi kan jadi macet," kata seseorang dalam video itu.(Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media