International, Nasional , Olahraga, Badminton, Soccer , MotoGP

Viral Momen Medal Ceremony SEA Games 2023 Tanpa Lighting, Disorot Pakai Lampu Mobil

Riki | Senin 08 May 2023 12:53 WIB | 438




MATAKEPRI.COM, Jakarta- Pelaksanaan SEA Games yang merupakan ajang pesta olahraga Asia Tenggara pada tahun 2023 ini digelar di Kamboja.


Namun pelaksanaan SEA Games di Kamboja ini dianggap kurang untuk kelas pesta olahraga bertaraf internasional. Belum lama ini, viral beredar video momen medal ceremony yang hanya memakai sorot lampu mobil sebagai pencahayaannya.


Beginilah momen medal ceremony salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di SEA Games 2023. Dalam potret ini tampak wakil Indonesia berhasil meraih juara pertama dan berhak untuk medali emas. Namun pencahayaannya tampak kurang memadai.


Bukan karena tidak adanya panitia, di sana tampak ada beberapa orang panitia yang sudah berjaga. Namun sepertinya pencahayaan memang tidak dipersiapkan dengan baik.


Alih-alih menggunakan lighting khusus dari sisi mana saja, malah pencahayaan hanya datang dari bagian depan podium untuk momen sepenting ini. Itu juga berbayang karena banyak orang yang berdiri di depan cahaya tersebut untuk mengabadikan momen.


Rupanya, sumber dari cahaya yang menyorot ke arah podium adalah lampu mobil. Benar, lampu mobil menjadi satu-satunya cahaya yang menerangi momen medal ceremony malam itu.


Video ini pun menjadi viral dan sudah ditonton hingga 6 juta kali. Warganet pun meninggalkan komentar di akun ini. 


“Bendera terbalik, lighting ketinggalan, pasti nanti ada lagi,” tulis @lucky_luck49.


“Lebih meriah agustusan di kampung gw ngab....ada dangdutan nya,” tulis @gigihdwi64.


“Yg lain pada ngejek saya malah berasa kasihan sama Kamboja,” tulis @riries.prd.123. (riki/mdk)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait