Karimun, News, Pariwisata

Wabup Karimun Terima Kunjungan Pemerintah Daerah Pontian Johor Malaysia

Riki | Selasa 13 Jun 2023 16:24 WIB | 1032



Berfoto bersama usai pemberian cinderamata. (Foto: humas)


MATAKEPRI.COM, KARIMUN - Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si menghadiri kegiatan mesyuarat penyelarasan lawatan kerja kebudayaan antar Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dengan Pemerintah Daerah Pontian Johor Malaysia di cempaka putih kantor Bupati Karimun, Senin (12/6/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan dengan adanya silaturahmi antar Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dan Pemerintah Daerah Pontian dapat mendapatkan nilai tambah kepada masyarakat Karimun mengenai wisata di kabupaten Karimun.

"Adapun silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dan juga mampu untuk masyarakat Karimun menambah wawasan yang luas mengenai wisatawan Yang ada di Kabupaten Karimun," ucapnya.



Dalam kegiatan tersebut wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim meminta agar Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan agar dapat mempromosikan pariwisata untuk yang berkunjung di Karimun.

"Inilah salah satu dari pemerintah daerah Pontian berkunjung ke pariwisata di Karimun sangat beragam wisatawan yang terdiri dari pantai ketam dan wisata yang lainnya," jelasnya.



Terakhir dari sambutannya Wakil Bupati Karimun mengimbau agar pemerintah daerah kabupaten Karimun dapat berkunjung ke Pontian Johor Malaysia untuk kunjungan balasan.

"Dengan ada kunjungan balasan pemerintah daerah kabupaten Karimun dapat mempererat tradisi Budaya Melayu di pemerintah daerah Pontian Johor Malaysia," tutupnya. (riki/adv)

Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait