Batam, News, Hukum & Kriminal

Pelaku Perampokan Uang Milik Bos Sembako di Batam Diburu Polisi

Egi | Minggu 27 Aug 2023 19:25 WIB | 344

Polres/Ta dan Polsek


Pelaku perampokan di Batuaji


MATAKEPRI.COM BATAM -- Unit Reskim Gabungan Polresta Barelang dan Polsek Batuaji buru pelaku perampokan terhadap seorang pemilik toko sembako di Pasar Fanindo, Kecamatan Batuaji Kota Batam. 


Pelaku perampokan tersebut dilakukan oleh karyawan sendiri. Yang mana pelaku melakukannya saat hendak menyetorkan uang, Jum'at (25/8/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.


Polisi telah mengantongi dan memasang wajah pelaku agar masyarakat yang mengetahui segera melapor ke Polsek terdekat. 


"Wajah pelaku kita sebar kepada masyarakat agar, apabila mengetahui keberadaannya segera dilaporkan ke Polsek terdekat," ujar Kasat Reskim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono, Minggu (26/8/2023) sore. 


Budi menuturkan, pelaku yang merupakan karyawan korban, bekerja sebagai supir dan merupakan pemain tunggal dalam melancarkan aksi perampokan tersebut. 


"Supir merupakan pemain tunggal melancarkan aksi perampokan terhadap bosnya," tutup Budi


Budi menjelaskan, kejadian bermula saat korban hendak menyetorkan uang ke salah satu bank yang juga berada di kawasan Pasar Fanindo tersebut. Korban diantar oleh pelaku yang disebut berinisial PT menggunakan mobil mini bus.


"Pelaku langsung tancap gas dan membawa korban ke arah Sekupang. Namun sesampai di Sei Temiang, pelaku menurunkan korban dan berhasil mengondol uang sebesar Rp 200 juta," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media