Batam, News

Geger Penemuan Jasad Pria di Tepian Danau Buatan Bumi Perkemahan Kabil Nongsa

Egi | Jumat 01 Dec 2023 15:12 WIB | 393

Polres/Ta dan Polsek
Mayat


Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy dan Kanit Reskrim saat berada dilokasi penemuan mayat (foto:egi)


Matakepri.co.id Batam -- Warga di ruas jalan Bumi Perkemahan Kabil Nongsa, Kota Batam digegerkan adanya penemuan seorang mayat laki-laki, Jum'at (1/12/2023) siang. 


Pantauan dilapangan, mayat laki-laki tersebut menggunakan pakaian switer hitam, berkaos biru, menggunakan celana panjang warna biru dongker. Selain itu juga ditemukan tas sandang milik pria tersebut. 


Salah seorang warga yang berada di lokasi bernama Hendri mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan oleh warga yang melintas sekira pukul 12.00 WIB. 


"Tadinya saya melihat ada kerumunan, setelah saya cek, ternyata ada seorang pria yang terbaring di tepi ruas jalan sebelum tepian danau buatan. Melihat ada jasad pria tersebut, kita langsung hubungi pihak Kepolisian," kata Hendri. 


Tidak berapa lama dihubungi pihak kepolisian datang dan langsung memasang garis polisi. Sekira pukul 13.30 WIB, tim Inafis Polresta Barelang datang dan langsung melakukan evakuasi jasad pria tersebut. 


Hingga berita ini dipublikasikan, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi karena masih melakukan evakuasi. (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media