Batam, News

Polisi Beberkan Identitas Jasad Pria di Bumi Perkemahan Kabil Nongsa

Egi | Jumat 01 Dec 2023 19:04 WIB | 376

Polres/Ta dan Polsek
Mayat


Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy sampaikan identitas jasad pria kepada awak media, (foto:egi)


Matakepri.co.id Batam -- Polisi beberkan identitas jasad pria yang ditemukan di tepi danau buatan Bumi Perkemahan Kabil Nongsa, Kota Batam, Jum'at (1/12/2023) siang. 


Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy mengatakan, pria yang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia ini merupakan warga di Kecamatan Batam Kota, Kota Batam. 


"Jasad pria tersebut bernama Ignasius (51), warga Batam Kota. Identitasnya kita ketahui saat Inafis Polresta Barelang melakukan evakuasi dan pengecekan terhadap barang bawaan jasad tersebut," kata Guchy dilokasi. 




Lanjutnya, saat dilakukan pemeriksaan bawaan barang pria tersebut, ditemukan sebuah tas sandang dan handphone miliknya. 


"Dari isi didalam tas sandang, tidak ditemukan identitas korban, hanya kunci-kunci rumah dan kertas print busway. Saat dilakukan pemeriksaan terhadap saku celana korban ditemukan handphone dan identitas korban yang beralamat di Baloi Kebun, Taman Baloi Kecamatan Batam Kota," ungkapnya. 




Pantauan dilapangan, korban yang rambut beruban ini ditemukan dalam keadaan terbaring kesamping dan tubuh sudah kaku. Korban juga menggunakan switer hitam, berkaos biru, menggunakan celana panjang warna biru dongker. Dari hidung dan telinga mengeluarkan darah serta pergelangan kaki sebelah kiri tampak terlihat patah. 


"Jasad korban saat ini kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan autopsi, untuk penyebabnya nanti kita sampaikan," pungkasnya. (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media