Batam, News, Pariwisata, Kepri

Nikmati Makan Malam Natal Anda di Harris Resort Barelang

Egi | Rabu 06 Dec 2023 14:29 WIB | 615

Hotel/Cafe & Resto



Matakepri.co.id Batam -- Sebentar lagi mendekati masa liburan para keluarga untuk Natal dan Tahun Baru. HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan kegiatan makan malam natal pada 24 Desember 2023 di Restoran Rocksalt Beach Club dengan tema Art of Souls dengan 5 set menu khas Western.  


Kegiatan akan diadakan mulai pukul 18.30 WIB sampai 21.00 WIB, disaat matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang, kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu yang sudah disiapkan. Selama makan malam akan ada hiburan seperti penampilan Live Music dan Santarina saat menghabiskan malam natal di resort.

 

Menu yang akan disajikan mulai dari Executive Chef M. Daniel menyiapkan makanan western yaitu canapé dari Caviar dan Ikan salmon, Salad burrata, Sup kepiting, Pilihan makanan utama yaitu Ayam Baliton atau Steak filet mignon atau Ikan kakap dan Makanan penutup Kue Batang Kayu Manis.   


Vincent Gunawan sekali General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyebutkan, tamu-tamu akan mencicipi menu khas Western dan lokal yang disiapkan secara langsung oleh Chef dengan harapan menu ini dapat memenuhi cita rasa yang disajikan kepada tamu-tamu kami. 


"Harga untuk makan malam Natal dengan Art of Souls Rp. 368.000nett/orang untuk dewasa dan anak-anak diskon 50% dari harga dewasa. Promo menarik jika tamu membeli paket sebelum 24 Desember 2023 untuk anak-anak tidak akan dikenakan biaya tambahan," kata Vincent. 

 

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk menikmati makan malam Natal, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang ke nomor telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email [email protected] dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam (***) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media