Batam, News, Pariwisata

Usung Konsep Family, First Spa Kini Hadir di Kota Batam

Egi | Jumat 22 Dec 2023 16:04 WIB | 2102

Pengusaha
First Spa
Therapist


Pelaksanaan pemotongan pita untuk peresmian First Spa di Kota Batam (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Spa dan sauna bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian. Serangkaian perawatan yang ditawarkan spa dan sauna dapat membuat badan dan pikiran yang tadinya lelah kembali menjadi segar.


Perawatan di spa dan sauna sudah menjadi kebutuhan beberapa orang khususnya di kota-kota besar seperti Kota Batam. Aktivitas perkotaan yang padat mendatangkan letih, tak hanya pada tubuh tetapi juga pikiran. Sehingga spa dan sauna yang memberikan pelayanan perawatan kulit, mandi dengan bahan-bahan pilihan, serta pijat menjadi alternatif untuk membuat diri kembali segar.


Kini, spa dan sauna yang dinanti-nanti telah hadir di Kota Batam, tempat pijat keluarga First Spa yang berada di jalan Tengku Umar Lubuk Baja, Kota Batam, tepatnya di samping Grand i Hotel Nagoya.


First Spa mulai beroperasi pada Jum'at (22/12/2023) dan merupakan satu-satunya tempat Spa terbesar di Kota Batam, yang menawarkan beberapa pelayanan diantaranya tradisional massage, Thai massage, sauna, dan lainnya.




First Spa diresmikan langsung oleh Pimpinan PT. Royal Management Internasional (RMI), Andi Har dan Direktur Operasional First Spa, Iwan serta dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.


"Mulai hari ini, First Spa yang berkonsep Family sudah mulai beroperasional di Kota Batam," kata Iwan disela-sela peresmian.


Lanjutnya, selama opening, First Spa akan memberikan promo dengan diskon sebesar 30 persen sampai akhir tahun.


"Kita akan berikan diskon sebesar 30 persen sampai akhir tahun 2023. Selain diskon itu, kita juga akan berikan diskon sebesar 40 persen kepada pelanggan yang datang dari pukul 13.00 sampai pukul 16.00 WIB," ungkapnya.


Iwan juga mengatakan, untuk pelanggan yang datang dijamin tidak akan kecewa, karena First Spa memiliki tenaga terapis yang profesional.


"Kami memiliki 50 tenaga terapis yang sudah ahli dan profesional. Pelanggan yang datang akan diberikan kesan yang sangat baik. Karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan," tuturnya.


Direktur Operasional First Spa juga menyampaikan, selain dari masyarakat di Kota Batam, kita juga menargetkan pelanggan yang berasal dari mancanegara.




"Kita menargetkan pelanggan yang datang ke First Spa juga berasal dari negara tetangga. Karena wisatawan yang datang bersama keluarga bisa menikmati fasilitas First Spa," ungkapnya.


Iwan juga menegaskan, First Spa yang berkonsep Family ini merupakan tempat spa yang berbeda dari tempat yang lain, karena First Spa merupakan tempat terapis yang "tidak berbau aneh-aneh".


"First Spa merupakan tempat Spa keluarga karena siapa saja bisa menikmati fasilitas kita, maupun itu pria, wanita bahkan anak-anak bisa menikmati fasilitas First Spa," pungkasnya.


Setelah dilaksanakan peresmian, First Spa juga memberikan santunan dan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media