Batam

Danlanud RHF dan Wakil Bupati Bintan Halal Bihalal dan Kunjungi Ketua PWI Kepri

Juliadi | Minggu 14 Apr 2024 12:45 WIB | 159

AD/AL/AU
Organisasi Jurnalis
Bupati/Wakil Bupati
TNI/Polri
Lanud



Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF), Kolonel Penerbang (Pnb) Andi Nur Abadi bersama Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Ahdi Muqsith mengunjungi kediaman Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kepri, Andi Gino di Sekupang, Batam, Sabtu (13/4/2024). 


Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 Hijriah. Silaturahmi itu terasa hangat dengan hidangan kue dan minuman khas lebaran yang disajikan. 


Kolonel Pnb Andi Nur Abadi dan Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, juga tampak membawa istri dan anak-anaknya saat halal bihalal. 


Kolonel Pnb Andi Nur Abadi menyampaikan pesan penting untuk mengikat tali silaturahmi dan harmoni serta berbagi kebahagiaan lebaran bersama-sama. 


"Dalam rangka silaturahmi, halal bihalal juga sama ketua PWI Kepri, kan lebaran," ungkap Kolonel Pnb Andi. 


Selain itu, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi juga menegaskan pentingnya hubungan yang baik antara Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan masyarakat, termasuk insan pers, untuk membangun sinergi yang positif dalam mendukung pembangunan daerah. 


Dalam kesempatan yang sama, Ahdi Muqsith juga menyampaikan kunjungan ini, juga untuk bertemu dan berkenalan dengan Ketua PWI Kepri. 


Ahdi mengatakan, insan pers dan organisasi pers merupakan mitra pemerintah untuk mendukung pembangunan. Sehingga penting menurutnya, untuk berkenalan. 


"Kita silaturahmi dengan Ketua PWI untuk bertemu sekaligus berkenalan, pers kan mitra pemerintah untuk mendukung pembangunan, jadi penting," kata Ahdi. 


Ketua PWI Kepri, Andi, menyambut hangat kunjungan dan silaturahmi dari Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah dan Wakil Bupati Bintan. 


Andi berharap kerja sama yang baik antara Pemerintah daerah, Lanud dan media massa dapat terus ditingkatkan untuk kepentingan bersama. 


"Iya sangat senang, lebih dua jam kita ngobrol ya. Kami mengapresasi bisa dikunjungi Danlanud dan berkenalan dengan wakil Bupati Bintan. Kita berharap silaturahmi ini bisa terjalin erat," ujar Andi. (***) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media