Batam, News, Kepri

Hadirkan Inovasi Terbaru, Modena Perkenalkan Produk Whole Home Ecosystem

Egi | Selasa 23 Apr 2024 18:58 WIB | 119



Modena Perkenalkan Produk Whole Home Ecosystem (foto:ist)


Matakepri.com Batam - Modena terus berupaya memperkenalkan Whole Home Ecosystem, sebuah konsep inovatif yang menyatukan kebutuhan rumah tangga. 


Sebagai pemimpin di pasar peralatan rumah tangga selama lebih dari 40 tahun, fokus Modena bukan hanya pada produk, tetapi juga pada pengalaman yang menginspirasi dan mempermudah kegiatan harian setiap pengguna nya.


"Dengan rangkaian ekosistem produk yang semakin lengkap, Modena mempersembahkan inovasi terbaru untuk memudahkan kehidupan Anda di rumah. Kedepannya, Modena berharap dapat mempersembahkan deretan solusi yang lebih baik lagi untuk terus mendukung setiap kebutuhan harian rumah tangga pelanggan setia kami," Ujar Yappar Darmawan, selaku Regional Branches Business Development Senior Manager Modena, Selasa (23/4/2024) siang.


Dengan fokus pada kepraktisan dan kenyamanan, Modena mempersembahkan dua inovasi terbaru yaitu, Kitchen Ecosystem dan Utility Room Ecosystem. 


Ini adalah langkah lanjutan dalam perjalanan Modena untuk membuat kehidupan di rumah lebih mudah dan menyenangkan, sehingga dapat lebih menikmati momen berharga bersama keluarga.


"Sebagai pionir di bidangnya, Modena terus melengkapi inovasi Kitchen Ecosystem dengan produk terbaru," bebernya.


Dispenser DD 1312 BABK hadir untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari, sementara Kulkas RF 2250 TGDS dirancang untuk menjaga kesegaran makanan dengan sempurna. 


Modena juga memperkenalkan Built-in Oven BO 1661 HABK, yang menggabungkan Built-in Oven dan Air Fryer, memberikan solusi memasak yang cepat, sehat, dan hemat energi. 


Purifier Hood AX 2921 CABK dan AX 2725 CASS yang menggabungkan Cooker Hood dan Air Purifier yang memilki teknologi filtrasi udara yang mampu menyaring udara dan asap dalam dapur pada saat memasak, sehingga membuat pengalaman memasak menjadi lebih menyenangkan dan menyehatkan. 


Sink KS 3191 PTMB, serta wastafel dapur multifungsi premium, juga hadir untuk mengubah tampilan dapur menjadi lebih modern dan fungsional.


Melengkapi komitmen terhadap rumah, Modena mempersembahkan Modena WashStation – WW 1139 VSDG, Mesin Cuci Front-Load – WD 1137 DFDG, dan Mesin Cuci Top-Load – WT 1227 DHDG untuk melengkapi kebutuhan. 


Rangkaian produk mesin cuci terbaru Modena dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Allergy Care & Steam Care, yang memastikan kebersihan dan kesehatan pakaian keluarga tetap terjaga.


Yang tak kalah menarik, Di tahun 2024 ini Modena juga meluncurkan Modena Energy, sebuah langkah berani menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. 


Dengan rangkaian produk untuk menciptakan energi terbarukan seperti Solar Panel dan EV Charging, Modena tidak hanya menyediakan solusi untuk rumah tangga, tetapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan bagi generasi mendatang.


Modena berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari setiap momen berharga di rumah. Dengan Whole Home Ecosystem, MODENA mengundang untuk menjelajahi dan menemukan bagaimana Modena dapat mengubah pengalaman hidup di rumah. 


Bersama-sama, mari kita membangun kebersamaan yang lebih kokoh dan jalin hubungan yang lebih erat di antara keluarga kita.(**/Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait