Batam

Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Batu Ampar Silahturahmi dengan Warga Kampung Seraya

Juliadi | Minggu 28 Apr 2024 14:35 WIB | 140

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu dan sebelumnya Jumat curhat, Polsek Batu Ampar Polresta Barelang kembali bersilaturahmi dengan warga Kampung Seraya dalam kegiatan Minggu Kasih, bertempat di Nagoya garden RT 04 RW 03 kelurahan Kampung seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (28/4/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H didampingi Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Ps Kanit propam Polsek Batu Ampar, Aipda Naja dan seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar. 


Dalam Sambutan kegiatan Minggu kasih Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra menyampaikan, tujuan minggu kasih ini, untuk menampung aspirasi atau masukan dari masyarakat. 


"Harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan kecamatan Batu Ampar ini,” ungkap Heriyandra. 


Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan, agar patroli Polsek Batu Ampar sering dilaksanakan.


"Kami minta agar Polsek Batu Ampar sering patroli di lingkungan kami Nagoya garden RT 04 RW 03 pada malam hari maupunsiang hari, terkadang adanya anak-anak muda yang sering kumpul kumpul untuk menghindari hal-hal yang tidak baik di lingkungan kami," ucapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra mengatakan, akan selalu meningkatkan piket Patroli maupun unit opsnal dan Bhabinkamtibmas empat kelurahan kecamatan Batu Ampar ini untuk melaksanakan mobailing maupun monitoring pada siang hari dan malam hari  pada saat jam - jam kecil.


"Mobil patroli kami membawahi empat kelurahan setiap saat kita melaksanakan patroli mobailing setiap malam maupun siang hari, untuk itu marilah kita  bersama sama dan berkoordinasi dan komunikasi untuk menjaga keamanan di lingkungan wilayah kecamatan batu ampar ini agar tercapai situasi Kamtibmas aman dan kondusif," tegas Heriyandra. 


"Kami juga meminta kerjasama kepada orang tua yang punya anak remaja, agar anak-anaknya jangan mudah terpengaruh dannterhasut hal tidak baik, seperti ikut balap liar, mabukan yang merugikan diri sendiri dan akibatnya fatal," tutupnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media