Tanjungpinang

Peringati KRI Nanggala-402, Lantamal IV Doa Bersama

Juliadi | Kamis 21 Apr 2022 16:08 WIB | 1274

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati 1 (satu) tahun Tragedi KRI Nanggala – 402 yang on eternal patrol di Perairan Utara Pulau Bali, khusus bagi yang beragama Islam acara digelar di Masjid Hajar Aswad, Jalan Yos Sudarso - Batu Hitam, Tanjungpinang- Kepri, Kamis (21/4/2021) 


Kegiatan ini didahului dengan shalat zuhur berjamaah  dilanjutkan membaca surat Yasin dan diakhiri dengan berdoa bersama. Sedangkan untuk prajurit yang beragama Kristen atau Katholik di melaksanakan doa bersama di Aula Detasemen Markas (Denma) Lantamal IV.


Kegiatan ini merupakan perintah Pimpinan TNI AL sehingga diharapkan setiap Prajurit TNI AL dapat mengenang tragedi tersebut untuk mengambil hikmah dari kejadian ini sehingga Prajurit TNI AL selalu siap menjadi garda terdepan untuk menjaga perairan Nusantara.


Hadir dalam doa bersama tersebut Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M., Para Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal IV serta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV.



Share on Social Media