Tanjungpinang

Danlantamal IV Bersama Danpuspenerbal Laksanakan Silaturahmi ke Gubernur Kepri

Juliadi | Minggu 01 May 2022 16:59 WIB | 1619

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksmana Pertama TNI Kemas Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si bersama Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksmana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, SH., MH., M.Tr. Opsla laksanakan silaturahmi pisah sambut kepada Gubernur Kepulauan Riau H. Anshar Ahmad di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Sabtu (30/4/2022). 


Dalam pertemuan itu, H. Ansar Ahmad yang didampingi Plt. Kepala Kesbangpol Kepri Lamidi mengatakan, meski pun masa jabatan Laksma TNI Dwika Tjahja terbilang singkat sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang, namun tetap meninggalkan kesan yang mendalam dan berkesan atas pengabdiannya untuk Kepri.


“Beliau banyak membantu kami dalam menjaga keamanan mau pun ketertiban di Kepulauan Riau, saya yakin, beliau bisa sukses di mana pun beliau bertugas,” pungkas Gubernur Kepri.


Laksma TNI Dwika Tjahja menyebutkan, bahwa dirinya masih mencintai Kepri, yang menjadi rumahnya selama enam bulan. Namun, penugasan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut membuatnya harus lebih cepat meninggalkan Kepri.


“Saya harap, kita bisa terus menjaga tali silaturahmi, Bapak Gubernur Ansar telah banyak membantu saya dalam menjalankan tugas,” kata Danpuspenerbal.


Ansar Ahmad juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk dedikasi Laksma TNI Dwika Tjahja yang banyak membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.


Disamping itu, Danlantamal IV Laksma Kemas berharap, dapat bekerja sama dengan Gubernur Kepri secara baik untuk tugas barunya.


Laksma Kemas sangat antusias bisa bertugas di Kepri yang mempunyai banyak tantangan dan keunggulan.



Share on Social Media