Batam

Dr. Fadlan Jadi Narasumber Forum Hukum Tentang Pengelolaan Ruang Udara

Juliadi | Minggu 09 Oct 2022 19:24 WIB | 962

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P mendampingi Kepala staf Komando operasi Udara (Kaskoopsud) I, Marsekal pertama (Marsma) TNI Jorry S. Koloay menghadiri Acara Forum Hukum Internasional tentang Pengelolaan Ruang Udara di Swiss Belhotel Harbour Bay, Batam, Jumat (7/10/2022).


Acara Forum Hukum Internasional ini adalah bagian dari kegiatan konsultasi publik dari RUU pengelolaan ruang udara dan bertujuan untuk meminta saran dan masukan dari akademisi. Akademisi disini berasal dari Universitas Batam dan Universitas Internasional Batam.


Dalam Forum itu mengundang Marsma TNI M. Idris, SH., MH, Dr. Fadlan, SH., MH, dan Nine Zahra Silfani sebagai narasumber dalam Forum Hukum Internasional yang membahas tentang Pengelolaan Ruang Udara.


Turut hadir dalam acara Kaskoopsud I, Marsma TNI Jorry S. Koloay, Kadiskumau, Marsma TNI Evi Zuraida, Asisten Deputi Koordinasi Hukum Internasional, Kemenko Polhukam, Brigjen TNI Dr. Aruji Anwar, dan seluruh pejabat lainnya. (*/Adi)



Share on Social Media